SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KLURAHAN TRIHARJO

Artikel

Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara KULO SIAGA

26 November 2020 11:34:55  Administrator  691 Kali Dibaca  Berita Desa

Acara Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara KULO SIAGA berlokasi di Pedukuhan Seworan Kalurahan Triharjo Kapanewon Wates.

Kegiatan Kampung Tangguh Nusantara di Pedukuhan Seworan Kalurahan Triharjo Kapanewon Wates dimulai dengan ucapan selamat datang oleh Penjabat Lurah Triharjo

"Atas nama Pemerintah Kalurahan Triharjo menyampaikan selamat datang kepada Panewu Kapanewon Wates Kabupaten Kulon Progo) beserta tamu undangan yang telah hadir. Kalurahan Triharjo khususnya Pedukuhan Seworan siap menerima Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Kulo Siaga. Dengan adanya pencanangan tersebut diharapkan kedepan kalurahan Triharjo terutama Padukuhan Seworan Kabupaten Kulon Progo lebih baik dalam mengembangkan atau meningkatkan kinerjanya terutama dalam hal pencanganan Kampung Tangguh Nusantara Kulo Siaga ini, dan tetap mengikuti anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan. Apabila dalam menerima ada hal hal yang kurang berkenan atas nama kalurahan Triharjo memohon maaf yang sebesar besarnya," ucap Penjabat Lurah Triharjo.

 

Panewu Kapanewon Wates (Santoso, SIP.,M.Si) dalam sambutannya menyampaikan dan mengucapkan puji syukur atas rahmat dan hidayahnya yang mana pada kesempatan ini dapat  berkumpul Pendopo Pedukuhan Seworan Kalurahan Triharjo dalam keadaan sehat. Atas nama Pemerintah Kapanewon Wates mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Seworan khususnya di padukuhan Seworan dan Penjabat Lurah serta Pamong Kalurahan Triharjo media yang sangat baik dalam Pencanangan Kampung tangguh Nusantara. Kampung Tangguh Nusantara akan memberikan manfaat yang besar bagi pedukuhan Seworan Kalurahan Triharjo dengan semangat yang luar biasa dipedukuhan Seworan telah ada tangguh ekonomi, dan keamanan serta informasi yang mencakup semua aspek kehidupan. Kampung Tangguh Nusantara menjadi modal utama dimana modal awal harus dilakukan program sesuai dengan yang diharapkan sehingga nanti muaranya akan menjadikan masyarakat lebih baik dalam hal pemecahan masalah.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jl. KH. Ahmad Dahlan Km 3 Triharjo, Wates, Kulon Progo
Kalurahan : Triharjo
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 0274774604
Email : pemdes.triharjo.wates@gmail.com

Statistik Penduduk