SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KLURAHAN TRIHARJO

Artikel

PENYALURAN BLT KELOMPOK 2 TAHAP II KALURAHAN TRIHARJO

19 April 2021 10:44:21  Administrator  602 Kali Dibaca  Berita Desa

Kamis (15/04/2021) Pemerintah Kalurahan Kalurahan Triharjo melakukan penyaluran BLT Kelompok 2 Untuk Tahap II yang bersumber dari Dana Desa masih sama untuk 25 warganya. Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan Rp 300.000. Penyaluran BLT ini dari semua Pedukuhan Kalurahan Triharjo secara bertahap total untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diKalurahan Triharjo sebanyak 150 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan untuk Jumat kemarin adalah Penyaluran BLT Dana Desa Kelompok 2 Tahap II sebanyak 25 Warga.

Dalam pemantauan pelaksanaan pembagian KPM BLT ini, selalu dalam pengawasan  diantaranya, Jawatan Praja Kapanewon Wates, Polsek, Koramil dan pendamping Kalurahan. pemantauan ini bertujuan untuk ketertiban dalam pelaksanaan baik secara administrasi serta protokol kesehatan.

Secara terpisah, Panewu Wates Santoso, SIP,M.Si. berharap, dengan adanya Bantuan Langsung Tunai ini yang di biayai Dana Desa, si penerima harus lebih berhati-hati dalam penggunaanya, jangan sampai di pergunakan yang tidak perlu. Panewu juga menghimbau, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, memakai masker dan jaga jarak.

Pamong Kalurahan Triharjo juga menghimbau agar nantinya berjalan dengan baik dan lancar untuk penyaluran BLT selanjutnya agar yang sudah menerima BLT untuk tidak memberikan penjelasan apapun untuk warga lain yang belum mendapatkan BLT karena nantinya akan ada saatnya dan sudah ada jatah masing-masing karena sesuai dengan ketentuan untuk setiap bulan diselesaikan bertahap atau perkelompok untuk penyaluranya.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jl. KH. Ahmad Dahlan Km 3 Triharjo, Wates, Kulon Progo
Kalurahan : Triharjo
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 0274774604
Email : pemdes.triharjo.wates@gmail.com

Statistik Penduduk