SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KLURAHAN TRIHARJO

Artikel

KUNJUNGAN BAHARKAM POLRI KE POSKO PPKM KALURAHAN TRIHARJO

11 Mei 2021 09:10:13  Administrator  625 Kali Dibaca  Berita Lokal

Triharjo,(09/05/2021) Kalurahan Triharjo kembali mendapat kunjungan dari Kabaharkam Polri, Kabarhakam Polri tiba di Balai Kalurahan Triharjo disambut Bupati Kulonprogo Drs Sutedjo, Kapolres AKBP Tartono, Dandim 0731/Kulonprogo Letkol Inf Yefta Sangkakala, Panewu Wates Santoso SIP, Kapolsek Kompol Retno, Pj Lurah Triharjo Raden Sukirno SIP, Ketua BPK Hartono dan Korlap Posko PPKM Mikro Triharjo Bambang Handaya, Babinkamtibmas Aipda serta Babinsa Sertu Wahyudi.

Dalam Kunjungan tersebut beliau memberikan arahan serta memberikan semangat dan terima kasih atas kerja keras Kalurahan Triharjo dalam mengupayakan pencegahan Covid-19 di KalurahanTriharjo dengan adanya PPKM Posko Covid-19 di Kalurahan Triharjo ini diharapkan Covid-19 akan segera berakhir, serta himbauan dari beliau yaitu untuk tetap waspada karena mengingat sudah dekat dengan Lebaran dan mengantisipasi pelaksanaan larangan mudik lebaran. Kita semua berharap kondisi ini bisa terus ditingkatkan.

“Kita akan mengupayakan semaksimal mungkin dan bekerja keras untuk mengupayakan Pencegahan Covid-19 di Kalurahan Triharjo, dan untuk Upaya Larangan mudik juga sudah disediakan Posko dishub yang setiap saat bisa kita pantau dari sana agar benar-benar kondusif dan tidak banyak warga yang melanggar apa yang sudah ditetapkan” Ujar Pak Penjabat Lurah Triharjo.

“Kami relawan Posko Covid-19 juga siap membantu apabila dibutuhkan dalam posko dishub yang sudah ada agar semua berjalan lancar untuk mengupayakan Larangan mudik lebaran bisa berjalan dengan baik dan warga bisa kita kondisikan”ujar Ketua Satgas Kalurahan Triharjo.

Kabarhakam Polri sangat senang dengan kekompakan yang ada di Kalurahan Triharjo untuk mengupayakan Penyebaran Covid-19 di Kalurahan Triharjo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jl. KH. Ahmad Dahlan Km 3 Triharjo, Wates, Kulon Progo
Kalurahan : Triharjo
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 0274774604
Email : pemdes.triharjo.wates@gmail.com

Statistik Penduduk