SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KLURAHAN TRIHARJO

Artikel

KUNJUNGAN TIM WASEM KODAM IV/DIPONEGORO DALAM RANGKA OPS PPKM MIKRO COVID-19 DI KALURAHAN TRIHARJO

18 Februari 2021 10:01:32  Administrator  644 Kali Dibaca  Berita Desa

Kalurahan Triharjo (14/02/2021) Kedapatan Kunjungan dari Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro dalam rangka OPS PPKM Mikro Covid-19, Kalurahan Triharjo dengan senang hati menyambut Kunjungan dari Kolonel Inf Try Suseno SSos, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pangdam IV/ Diponegoro Tim Wasev Kodam Diponegoro.

Penjabat Lurah Triharjo Raden Sukirno mengungkapkan terima kasih atas kepercayaannya untuk datang ke Kalurahan Triharjo untuk melihat Posko PPKM tersebut tidak hanya itu Bapak Penjabat Lurah juga memngungkapan bahwa petugas dan relawan Posko Gayatri siaga 24 jam dalam upaya membantu menangani Covid-19. “Setiap malam ada petugas kalurahan mulai dari pamong, dukuh, RW dan RT serta relawan yang piket di posko ini,” ujar Sukirno didampingi Jogoboyo Bambang Handaya dan Kamituwa Sutasdiyan W.

Kolonel Inf Try Suseno datang bersama Dandim 0731/Kulonprogo Letkol Inf Yefta Sangkakala dan Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan SPd, diterima Danramil 01/ Wates Kapten Inf Wiyono bersama Babinsa setempat Sertu Wahyudi, Kapolsek Wates Kompol Munarsih Retnowati,SH bersama Babinkamtibmas Triharjo Aipda Suharyanto, Panewu Wates Santoso SIP serta Penjabat Lurah Triharjo Raden Sukirno MM bersama pamong kalurahan setempat.

Kolonel Inf Try Suseno memuji kelengkapan alat pelindung diri (APD) dan kesiapan petugas penanganan Covid-19 di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mantap. Poskonya bagus dan petugas-petugasnya pun penuh semangat. Mudah-mudan dengan didukung sikap warga yang disiplin menerapkan protokol kesehatan Kalurahan Triharjo terbebas dari paparan Covid-19,” kata Kolonel Inf Try Suseno saat meninjau Posko PPKM Skala Mikro di Balai Kalurahan Triharjo.

Melihat fasilitas dan kesigapan petugas Posko PPKM Skala Mikro Kalurahan Triharjo termasuk keberadaan tempat isolasi atau karantina, Kolonel Inf Try Suseno meyakini posko setempat bisa menjadi posco percontohan tingkat Kabupaten Kulonprogo.

Pada masa pandemi Covid-19 ini, pihaknya berharap masyarakat tidak tergantung dengan petugas posko tapi juga memiliki kesadaran untuk meningkatkan disiplin diri sehingga terhindar dari paparan virus Korona. “Warga hendaknya meningkatkan kedisiplinanya mematuhi protokol kesehatan,” imbaunya.

Dalam perbincangnya didalam ruangan Aula Kalurahan Triharjo, Kolonel Inf Try Suseno memberikan YEL-YELnya agar semua relawan semangat dalam menjalankan tugas serta tidak lupa dengan Applause jika mereka menyerukan YEL-YEL dengan sangat Tegas.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jl. KH. Ahmad Dahlan Km 3 Triharjo, Wates, Kulon Progo
Kalurahan : Triharjo
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 0274774604
Email : pemdes.triharjo.wates@gmail.com

Statistik Penduduk