SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KLURAHAN TRIHARJO

Artikel

REMBUG STUNTING DAN SOSIALISASI SDGs KALURAHAN TRIHARJO

23 April 2021 09:41:21  Administrator  592 Kali Dibaca  Berita Lokal

Kalurahan Triharjo, (22/04/2021) mengadakan Rembug Stunting dan Sosialisasi SDGs, yang mana dihadiri oleh Bapak Penjabat Lurah Triharjo, Bapak Waluyo dari Kapanewon, Pemateri dari Puskesmas, serta ibu-ibu kader dari di Pedukuhan Kalurahan Triharjo. Rembug Stanting Kalurahan Triharjo diadakan dengan tujuan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang pernah dilakukan apakah perlu dilanjutkan atau akan ada hal baru yang diusulkan dari Ibu-Ibu Kader Pengurus Stunting, jadi nantinya akan ada pencegahan dan penanganan yang diusahakan dari 1000 HPK untuk mencegah Stunting. Hal-hal yang perlu diperhatikan dari Stunting yaitu Gizi dan saluran-saluran peraian.

Dalam acara ini juga membahas Fokus Sasaran Intervensi, Intervensi Gizi Spesifik, Faktor Penyebab Stunting, serta kegiatan lintas sektor jadi diharapkan untuk kelanjutan Stunting diKalurahan Triharjo dapat terlaksana dengan baik dan benar akan berkurangnya anak Stunting.

Untuk sosialisasi SDGs sendiri adalah Pembangunan yang berkelanjutan, seperti Pembangunan berbasis data yang mana meliputi Pendataan keluarga, Pendataan Desa, SDGs biasanya menggunakan media untuk pengumpulan data seperti media HP dan Laptop.

Diadakan Sosialisasi SDGs ini agar segera terlaksananya nama-nama relawan yang akan menjadi pengumpul data dan nantinya di Surat Keputusan Lurah sehingga kegiatan SDGs dapat berjalan sesuai yang sudah dilaksanakan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jl. KH. Ahmad Dahlan Km 3 Triharjo, Wates, Kulon Progo
Kalurahan : Triharjo
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 0274774604
Email : pemdes.triharjo.wates@gmail.com

Statistik Penduduk