SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KLURAHAN TRIHARJO

Artikel

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN SEKAPANEWON DI KALURAHAN TRIHARJO

14 November 2022 09:52:05  Kader Digital  442 Kali Dibaca  Berita Desa

(TRIHARJO)- Peringati Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022, Kapanewon Wates menggelar upacara bendera di halaman Balai Kalurahan Triharjo. Kapolsek wates kompol sudarno, SH, MH menjadi inspektur Upacara peringatan hari pahlawan tingkat kapanewon wates hari kamis tanggal 10 November 2022 di halaman balai kalurahan Triharjo. Dalam upacara hari pahlawan tahun 2022 ini untuk petugas, gabungan antara polsek wates dengan pamong kalurahan triharjo, bertindak sebagai komandan upacara iptu muh nurdin, SH, MH dan paduan suara dari PKK Kal Triharjo. Tema peringatan hari pahlawan tahun 2022 adalah "pahlawan teladanku".

Dalam kesempatan tersebut kapolsek wates membacakan sambutan Bupati kulon progo yg mengisahkan sejarah hari pahlawan, dan implementasi kepahlawanan dalam ketugasan sehari-hari. Upacara dihadiri panewu wates, danramil wates, komandan pos AL Karangwuni, kepala OPD tingkat Kapanewon wates beserta staf, lurah se kapanewon wates beserta pamong, karang taruna, pendamping se kapanewon wates, linmas dan unsur masyarakat Triharjo. Dari unsur pelajar hadir OSIS SMA IT ABU BAKAR, OSIS SMP N 5 Wates dan perwakilan pramuka. 

Setelah selesai upacara dilanjutkan kegiatan pengajian aparatur tingkat kapanewon wates di gedung balai kalurahan Triharjo yang diisi oleh bapak Muhklisin purnomo, SAg, MPd, penyuluh Agama Islam Fungsional KUA Wates. Dengan tema membangun ukhuwah islamiyah dalam pengabdian sehari-hari. Untuk selanjutnya kegiatan pengajian bisa dilakukan setelah kegiatan upacara.

 

Sumber : https://wates.kulonprogokab.go.id/detil/618/upacara-peringatan-hari-pahlawan-tingkat-kapanewon-wates-tahun-2022

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jl. KH. Ahmad Dahlan Km 3 Triharjo, Wates, Kulon Progo
Kalurahan : Triharjo
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 0274774604
Email : pemdes.triharjo.wates@gmail.com

Statistik Penduduk