SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KLURAHAN TRIHARJO

Artikel

PERAN SATLINMAS DALAM MENCEGAH KEJAHATAN DI LINGKUNGAN

22 November 2022 09:26:07  Kader Digital  462 Kali Dibaca  Berita Desa

(TRIHARJO)- Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) mempunyai peran membantu mencegah kejahatan jalanan yang semakin marak. Banyaknya kejahatan jalan membuat masyarakat semakin resah dan was-was terlebih pada perjalanan di malam hari. (source : https://panjatan.kulonprogokab.go.id/detil/646/satlinmas-punya-peran-cegah-kejahatan-jalanan

Bapak Taufik Subagya, S.E. selaku Jawatan Keamanan Kapanewon Wates sebagai narasumber menyampaikan materi mengenai ketugasan LINMAS, persiapan PILEG PILKADA, setra persiapan stimulasi di TPS untuk ketugasan LINMAS. Beliau juga meyampaikan mengenai usia maksimal LINMAS yaitu 60 tahun dan apabila sudah melebihi 60 tahun harus dengan surat keterangan dokter.

Acara Pembinaan LINMAS ini dilaksanakan pada hari Rabu (16/11/2022) ini dihadiri oleh anggota LINMAS, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Dilaksanakan di Balai Kalurahan Triharjo. 

Babinsa Triharjo Bapak Wahyudi memberikan nasehat kepada hadirin mengenai bela negara dan juga cinta tanah air

Bhabinkamtibmas Bapak Haryanto juga memberikan penjelasan mengenai keamanan dan saling toleransi sesama masyarakat antar agama dsb. Beliau juga menghimbau agar poskamling dihidupkan kembali. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jl. KH. Ahmad Dahlan Km 3 Triharjo, Wates, Kulon Progo
Kalurahan : Triharjo
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 0274774604
Email : pemdes.triharjo.wates@gmail.com

Statistik Penduduk