SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KLURAHAN TRIHARJO

Artikel

MONITORING DAN EVALUASI KINERJA KALURAHAN TRIHARJO DARI KAPANEWON WATES

21 April 2022 15:10:57  Admin Kalurahan  502 Kali Dibaca  Berita Desa

(Triharjo, 20 April 2022) Monitoring dan evaluasi Kinerja kembali dilakukan di Kalurahan Triharjo. Kali ini monev Kinerja dilakukan oleh Kapanewon wates terkait manajemen umum penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan, Tata Kelola Perencanaan Pembangunan Kalurahan, Tata Kelola Keuangan Kalurahan, Tata Kelola Aset Kalurahan, Pelaporan dan Pertanggungjawaban, Laporan Hasil Pemeriksaan, Keterbukaan Informasi Publik Kalurahan dikarena kan semua sudah tertera pada SiPentas Jawaraku.

Dalam sambutannya Pak Lurah Kalurahan Triharjo Bapak Suyanto, menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan ini dan untuk catatan-catatan nanti dari Tim Monev yang perlu di lengkapi dan disempurnakan diserahkan sepenuhnya kepada jajaran Pemerintahan Kalurahan untuk melengkapinya tentu saja demi peningkatan kinerja Pemerintahan Kalurahan yang lebih transparan, akuntabel dan lebih baik kedepannya, Sambutan lain dari Ketua BPKal yang mana beliau juga mendukung kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kalurahan Triharjo dan memohon untuk arahan dan bimbinganya kedepan harus seperti apa dalam hal pengadministrasian yang baik seperti apa.

Dipimpin oleh Kepala Jawatan Praja Kapanewon Wates, Sumiyati S.I.P., dengan total Rombongan sekitar 12 Orang yang Berlangsung di Aula Kalurahan Triharjo dan dilanjutkan di ruang PTPKD Kalurahan Triharjo. Dengan komunikasi seperti ini, diharapkan fungsi pembinaan dan pengawasan, sebelum akhirnya nanti evaluasi Kapanewon dapat berjalan dengan lancar.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jl. KH. Ahmad Dahlan Km 3 Triharjo, Wates, Kulon Progo
Kalurahan : Triharjo
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 0274774604
Email : pemdes.triharjo.wates@gmail.com

Statistik Penduduk