SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TRIHARJO

Artikel

RAPAT KOORDINASI BULAN SEPTEMBER KALURAHAN TRIHARJO

11 Oktober 2023 14:31:09  Kader Digital  537 Kali Dibaca  Berita Desa

(TRIHARJO)- Rabu, 11 Oktober 2023 di Balai Kalurahan Triharjo, PemKal mengadakan Rapat Koordinasi bulan September. Rapat dihadiri oleh Lurah, Pamong dan staff. Dalam rapat ini membahas beberapa point penting diantaranya : dana hibah dari kabupaten untuk padukuhan, monev dari kapanewon yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Oktober 2023.

Daam rapat tersebut juga disampaikan bahwa pada tahun 2024 semua transaksi dari danarta berupa transfer bukan tunai. Ibu Carik menambahkan mengenai perkembangan perubahan APBKal yang sudah dilaksanakan sejak hari Senin dan mengingatkan Pamong bahwa tgl 26 okt- 10 Nov dilaksanakan Input siskeu kegiatan tahun 2024. Agenda minggu ini adalah safari Jumat dilaksanakan di Padukuhan Ngrandu. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jl. KH. Ahmad Dahlan Km 3 Triharjo, Wates, Kulon Progo
Kalurahan : Triharjo
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon :
Email : pemdes.triharjo.wates@gmail.com

Arsip Artikel

06 Maret 2019 | 27.827 Kali
Profil Desa
06 Maret 2019 | 27.198 Kali
Pamong Kalurahan
06 Maret 2019 | 26.683 Kali
Data Desa
06 Maret 2019 | 26.652 Kali
Profil Wilayah Desa
05 Juli 2019 | 26.395 Kali
Aduan
22 Januari 2019 | 26.382 Kali
VISI DAN MISI
05 Juli 2019 | 26.259 Kali
Peladi Makarti
27 Januari 2021 | 1.037 Kali
UMKM WARGA KALURAHAN TRIHARJO
26 Maret 2021 | 860 Kali
SOSIALISASI PERENCANAAN PENGADAAN TANAH UNTUK PEMBANGUNAN JALAN FLY OVER TRIHARJO
10 November 2023 | 571 Kali
TEMA HARI PAHLAWAN 2023
04 Desember 2023 | 608 Kali
PENYERAHAN BANTUAN SARPRAS RKDD DESA CERDAS
22 Oktober 2024 | 129 Kali
HUTBANK SAMPAH DADI ASRI
10 Juli 2024 | 165 Kali
JADWAL JEMBOL PBB BULAN JULI
10 September 2024 | 193 Kali
Lowongan Harrissma Computer

Statistik Penduduk