SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KLURAHAN TRIHARJO

Artikel

KALURAHAN TRIHARJO TERBAIK II PENGELOLA JDIH

08 April 2021 17:16:27  Administrator  603 Kali Dibaca  Berita Lokal

Triharjo, (08/04/2020) Kalurahan Triharjo mendapatkan Piagam Penghargaan Pengelola Terbaik II  dalam rangka Kegiatan Jaringan Dokumentasi dan Informasi (JDIH).

Berdasarkan hasil monitoring Tim Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Kulon Progo tahun 2020, Kalurahan Triharjo ditetapkan sebagai Kalurahan terbaik II dalam pengelolaan JDIH tingkat kalurahan. Penilaian dalam JDIH tidak lain adalah Dasar Hukum Kalurahan Seperti Administrasi Keuangan maupun Administrasi Umum di Kalurahan Triharjo, serta bentuk nyata Administrasi Kalurahan Triharjo yang membuat penilaian tinggi yaitu adanya Penertiban Berkas-berkas Administrasi secara teratur dan tertata sesui dengan tahun yang sudah dilaksanakan.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo Muhadi,S.H., M.Hum di aula Balai Kalurahan Bendungan, Piagam diterima oleh Penjabat Lurah Triharjo Raden Sukirno, S.I.P.,M.M.

Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo juga berpesan agar JDIH semua kalurahan ditingkatkan pengelolaannya dengan mengupload produk hukum tingkat kalurahan minimal 5 tahun terakhir dan Ucapan Selamat juga diberikan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jl. KH. Ahmad Dahlan Km 3 Triharjo, Wates, Kulon Progo
Kalurahan : Triharjo
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 0274774604
Email : pemdes.triharjo.wates@gmail.com

Statistik Penduduk